X
 


Polsek Satui Melakukan Pengamanan Kampanye Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu

SPB - Nov 08, 2020 08:47:14

SINAR PAGI BARU, KALIMANTAN SELATAN - Polda Kalsel, Kepolisian Sektor (Polsek) Satui melakukan pengamanan kampanye Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati, Syafrudin – Alpiya di Kecamatan Satui, Sabtu (07/11/2020). 5 personel dikerahkan dalam pengamanan tersebut.

Kapolsek Satui, Inspektur Satu (IPTU) Shoqif Fabrian S.T.K S.IK mengatakan pengamanan yang dilakukan itu untuk menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan memberikan rasa aman.

“Kegiatan pengamanan ini untuk menyikapi dinamika sosial kemasyarakatan wilayah hukum Polres Tanah Bumbu, ini dipandang sangat perlu melakukan pengamanan setiap tahapan sesuai data dari masing-masing paslon yang sudah terjadwal,” jelasnya.

Ia menambahkan kampanye yang dilaksanakan pasangan Syafrudin – Alipya ini dengan jumlah massa sebanyak 50 orang.

Selain melakukan pengamanan, kami juga tak lupa untuk mengimbau kepada masa pendukung untuk tetap menerapkan protokol kesehatan selama kampanye berlangsung,” ungkapnya.

Imbauan tentang protokol kesehatan ini terus digalakkan pihak kepolisian di Kabupaten Tanah Bumbu agar masyarakat terhindar dari wabah virus corona utamanya menjelang Pilkada 2020. (Din).