X
 


Polsek Murung Pudak Laksanakan Pengamanan Rekrutmen Karyawan PT.BUM

SPB - Apr 30, 2021 04:48:39

 

SINAR PAGI BARU, POLDA KALSEL - Polres Tabalong, Petugas Polsek Murung Pudak Laksanakan Pengamanan Rekrutmen Karyawan PT BUMA pada hari kamis (29/04/2021).

Pengamanan tersebut dilaksanakan pada hari Kamis, 29 April 2021 Skp. 08.00 Wita bertempat di Aula Kantor BLK Kabupaten Tabalong Jl. Kupang Kel. Pembataan Kec. Murung Pudak Kab. Tabalong telah dilaksanakan Kegiatan seleksi Rekrutmen Karyawan PT. BUMA Tahap 2 untuk hari ke 4 yang diselenggarakan oleh PT. BUMA dengan melibatkan Bagian HRD ( Bagian Personalia)

Untuk jumlah Peserta seleksi Rekrutmen untuk hari ini terbagi menjadi 2 Gelombang yaitu :
– Gelombang Pertama Pukul 08.00 s/d 12.00 Wita Jumlah Yang di Undang 44 Orang hadir 17 Orang
– Gelombang kedua Pukul 13.00 Wita s/d 17.00 Wita yang di Undang 46 hadir 34 Orang

Adapun materi seleksi adalah Tes Psikologi dan wawancara / interview (dalam wawancara dibagi menjadi 2 yaitu learning center / teckhnikal & HR/psikologi).

Dalam seleksi Rekrutmen Karyawan PT. BUMA Tahap 2 ini adalah untuk mereka yang sudah memiliki skill / keterampilan di bidang Operator alat Berat dan Mekanik dengan batas usia / umur dari 20 tahun s/d 40 tahun

Giat Seleksi rekrutmen karyawan PT. BUMA Tahap 2 masih berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif dengan Pengamanan dari Polsek Murung Pudak sebanyak 3 (tiga) personil dipimpin Kapolsek Murung Pudak

Kapolres Tabalong Akbp.M. Muchdori,S.I.K ,CFrA melalui Kapolsek Murung Pudak Iptu Samsu Suargana,S.AP mengharapkan dengan kehadiran petugas di setiap kegiatan Desa situasi kamtibmas selalu tetap aman dan kondusif.

Kapolres Tabalong Akbp.M. Muchdori,S.I.K ,CFrA melalui Kapolsek Murung Pudak Iptu Samsu Suargana,S.AP mengharapkan dengan kehadiran petugas di setiap kegiatan situasi kamtibmas selalu tetap aman dan kondusif. (Din).