X
 


Polsek Murung Pudak Atur Lalin Cegah Kemacetan

SPB - Feb 17, 2021 08:31:14

 

SINAR PAGI BARU, KALIMANTAN SELATAN - POLDA KALSEL, Polres Tabalon, Personil Polsek Murung Laksanakan Giat Pengaturan Arus Lalin di persimpangan yang ada di wilayah kecamatan Murung Pudak selasa (16/02/2021).

Kegiatan Pengaturan Arus Lalin tersebut dilaksanakan sejak pukul 07.00 wita sampai dengan 07.45 wita yang bertempat di simpang 4 bangun sari serta simpang 3 bataman Kelurahan Belimbing Raya Kecamatan Murung pudak.

Dalam kegiatan tersebut Personil Polsek Murung juga menghimbau kepada pengendara roda 2 dan roda 4 agar tetap waspada dan berhati-hati setiap melalui persimpangan dan mengutamakan keselamatan.

Kemudian Personil juga Memberikan himbau agar kiranta tetap selau mematuhi rambu-rambu lalu lintas yag ada di jalan serta mematuhi protokol kesehatan guna mencegah terjadinya penyebaran virus Covid-19.

Kapolres Tabalong Akbp.M. Muchdori,S.I.K ,CFrA melalui Kapolsek Murung Pudak Iptu Samsu Suargana,S.AP mengharapkan kiranya dengan adanya personil yang selalu siap menjaga dan mengatur arus lalin dapat tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif. (Lasron/Din).