X
 


Polsek Muara Uya Laksanakan Patroli Rutin Malam Har

SPB - May 05, 2021 04:56:16

 

SINAR PAGI BARU, POLDA KALSEL - Polres Tabalong, Polsek Muara Uya, Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif ditengah pandemi Covid-19, Personil Polsek Muara Uya secara rutin baik pada pagi, siang, sore maupun malam hari melaksanakan kegiatan patroli yang dilanjutkan dengan tatap muka dan juga dialogis bersama warga. Selasa (09/4/2021)

Kegiatan patroli dan sambang ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif serta mengajak warga ikut berperan dalam penanganan virus Corona dengan Bersatu melawan Covid-19 dengan disiplin Protokol Kesehatan serta mendukung Vaksinasi,” Terang petugas Patroli polsek Muara Uya Selain itu, Patroli Polsek juga mengajak warga agar waspada dan berhati- hati terhadap cuaca yang akhir-akhir ini hujan yang disertai angin kencang

Petugas juga menambahkan agar warga untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana di tengah Pandemi Covid-19, apabila ada hal-hal yang mencurigakan segera melaporkan ke Polsek Muara Uya. Ucapnya. (Din).