X
 


Polsek Muara Harus Cipta Situas

SPB - May 22, 2021 17:07:17

SINAR PAGI BARU, TANJUNG, POLDA KALSEL - Polres Tabalong, Polsek Muara Harus cipta situasi pada hari Jumat (21/05/2021).

Kali ini Anggota Polsek Muara Aiptu Epong dan Bripka Riza Setiawan melakukan kegiatan patroli malam hari ke Desa Tantaringin Rt.01 Kec.Muara Harus.Dalam kegiatan tersebut Anggota Polsek Muara Harus menyambangi masyarakat yang lagi berkumpul di depan Kios Rt.01 Desa Tantaringin Kec.Muara Harus,sekaligus memberikan himbauan terhadap masyarakat tersebut agar memakai masker pada saat keluar rumah dan agar tidak melakukan kegiatan yang dapat menimbulkan kerumunan,serta agar mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat,dan untuk menjaga kesehatan dan melindungi masyarakat pada umumnya.

Kapolres Tabalong AKBP M.MuchdoriS.Ik, CFrA melalui Kapolsek Muara Harus Iptu M.Efendi membenarkan kegiatan tersebut dan mengatakan agar Anggota Polsek Muara Harus untuk tingkatkan kegiatan patroli malam hari,serta berikan himbauan Prokes Covid-19 kepada masyarakat,sehingga dapat mencegah penularan Virus Corona. (Din).