X
 


Polsek Kuripan Bersama Relawan Kampung Tangguh Banua Mahelat lebo Covid-19

SPB - Jul 26, 2020 07:53:54

SINAR PAGI BARU, KALIMANTAN SELATAN - Pelaksanaan di Posko dalam rangka Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di Kecamatan Kuripan di pintu masuk pasar tabatan baru Kecamatan Kuripan Kabupaten Batola, dilaksanakan kegiatan rutin penegakan disiplin masyarakat dalam rangka Adaptasi kebiasaan baru (AKB) yang akan memasuki Pasar sabtu Desa Tabatan Baru Kec Kuripan di Daerah hukum Batola , Sabtu (25/07/2020).

Kegiatan tersebut dalam rangka *Adaptasi Kebiasaan Baru* (AKB) yang dipimpin oleh *Kapolsek Kuripan  IPDA Maskun* bersama para relawan yang sudah berjalan 

Dalam kegiatan Petugas yang di Posko selalu siap dan santun dalam Penegakan Disiplin di Pasar Baru tepatnya di Pasar Sabtu Desa Tabatan Baru Kecamatan Kuripan Kab Batola 

Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Sahir Arif, S.I.K., MM Melalui Kasubbag Humas Iptu Abdul Malik, S.E Mengatakan, kegiatan ini ialah dengan salah satu *Program Prioritas Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H*, yaitu penanganan Covid-19.

Dengan adanya kegiatan tersebut warga Masyarakat di pasar baru dengan cara adaptasi kebiasaan baru (ABK) yang ada di Pasar Sabtu di  Desa Tabatan Baru Kecamatan Kuripan Kab Batola, diharapkan kepada warga Masyarakat bisa mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di Daerah Hukum Kabupaten Batola.

Di Kecamatan Kuripan di Kabupaten Barito Kuala, sudah dilaksanakan dan berjalan lancar kegiatan Pendisiplinan Protokol kesehatan di  dilaksanakan setiap hari pasar oleh petugas gabungan dari Polri, TNI, instansi terkait dan para relawan” terang Kasubag Humas Polres Batola Iptu Abdul Malik, S.E.

Dan juga masyarakat selalu mematuhi dan memahami protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19”, imbuhnya. (Din).