X
 


Polsek Kuranji Bersama Lintas Sektor Melaksanakan Penegakan Prokes

SPB - May 04, 2021 04:43:05

 

SINAR PAGI BARU, POLDA KALSEL - Polsek Kuranji Polres Tanah Bumbu – Bertempat Di Masjid Al Hijrah di Desa Mustika Kec. Kuranji Kab. Tanah Bumbu Personil Polsek Kiranji bersama Lintas Sektor Kec. Kuranji telah melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi Penegakan Protokol Kesehatan Covid-19 dengan sasaran Jamaah Sholat Tarawih yang tidak menggunakan masker.

Kegiatan Operasi yustisi ini dilakukan oleh Personil Polsek Kuranji Bripka M.Syolikhin S.H dan Bripka Rifafani dan diikuti oleh Petugas Tenaga Kesehatan Puskesmas Giri Mulya sebanyak 5 orang.

Kapolsek Kuranji IPTU MOERSANI, S.Sos., M.AP mengkonfirmasi bahwa Operasi Yustisi dilaksanakan di tengah bulan Ramadhan yang berdasarkan Peraturan Bupati Tanah Bumbu Nomor 28 Tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Corona Virus Disease 2019.

Terdapat Beberapa orang Jamaah Sholat Tarawih yang tidak menggunakan masker dan langsung kita berikan dan mengingatkan kembali agar kemudian hari selalu menggunakan masker ,” ujar Kapolsek

Dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut diharapkan masyarakat memiliki pemahaman serta kesadaran dengan melakukan Ibadah sholat Tarawih namun tetap memperhatikan protokol kesehatan sebagai upaya membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid -19. (Din).