X
 


Polsek Karang Bintang Patroli Malam dan Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Warga

SPB - Jan 13, 2021 12:02:50

SINAR PAGI BARU, KALIMANTAN SELATAN - POLDA KALSEL, Polres Tanah Bumbu – Bentuk upaya Polri yang selalu hadir di tengah masyarakat yang terus di tunjukan jajaran Polres Tanah Bumbu, Hal ini bertujuan untuk mengantisipasi akan melakukan tindakan kejahatan dan agar tetap terpeliharanya situasi kamtibmas yang kondusif, seperti hal yang dilakukan Personel Polsek Karang Bintang Bripka Haryono bersama Bripka Harvani melaksanakan patroli malam di Wilayah Kecamatan Karang Bintang guna mencegah ganguan kamtibmas, Senin (11/01/2021).

Saat melakukan patroli malam Bripka Haryono bersama Bripka Harvani bertemu dengan pemuda yang masih nongkrong dan menyampaikan himbauan agar selalu waspada penyebaran virus corona dengan selalu mematuhi protokol kesehatan memakai masker saat keluar rumah, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun sehingga kita bisa memutus rantai penyebaran virus corona, Bripka Haryono bersama Bripka Harvani juga mengajak warga agar bersama-sama membantu Polri dalam menjaga situasi kamtibmas di Wilayah Kecamatan Karang Bintang .

Sementara itu di tempat terpisah Kapolsek Karang Bintang Ipda H. Sugeng Joko Siswanto, S.P mengatakan kegiatan Patroli yang dilakukan oleh anggotanya sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan masyarakat guna menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas di desa agar tetap aman dan kondusif, dan kami juga mengajak masyarakat agar jangan mudah percaya dengan Hoax serta selalu mematuhi protokol kesehatan guna memutuskan mata rantai virus Corona. (Din).