X
 


Polsek Karang Bintang Lakukan Pengamanan Pembagian BLT Dari Dana Desa

SPB - Apr 09, 2021 15:26:06

 

SINAR PAGI BARU, POLDA KALSEL -  Polres Tanah Bumbu, Bhabinkamtibmas Polsek Karang Bintang Aipda Selamat Riyanto Lakukan Pengamanan Kegiatan Penyerahan / Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) periode Bulan Maret 2021 Dari Dana Desa (DD) untuk warga Desa Manunggal Kecamatan Karang Bintang Kabupaten Tanah Bumbu Kamis (08/04/2021).

Kegiatan BLT DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) yang bertempat di Aula Desa Manunggal Kecamatan Karang Bintang Kabupaten Tanah Bumbu. Dalam Kegiatan BLT DD tersebut tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19, memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak.

Dalam kegiatan BLT DD dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Desa Manunggal Aipda Selamat Riyanto, Babinsa Desa Manunggal Koptu Dariono dan Kasi Pelayanan Ibu Ririn K.

Kapolsek Karang Bintang Ipda H. Sugeng Joko Siswanto, S.P saat di konfirmasi membenarkan kegiatan tersebut dan mengatakan kepada Jajaran Bhabinkamtibmas untuk lakukan pengamanan dan monitor penyaluran BLT DD di desa binaanya,sehingga dapat berjalan aman dan tertib,serta berikan hinbauan kepada Aparatur Desa,agar dalam pelaksaan penyaluran BLT DD tetap mematuhi Prokol Kesehatan Covid-19. (Din).