X
 


Polsek Karang Bintang Hadir Dalam Pemilihan DPD Di Desa Manunggal

SPB - Sep 04, 2020 18:58:57

SINAR PAGI BARU, KALIMANTAN SELATAN - Polres Tanah Bumbu Polda Kalsel, agar memastikan pemilihan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) di Desa Manunggal berlangsung aman dan kondusif, Personel Polsek Karang Bintang Bripka Selamat Riyanto bersama Briptu Muhammad Hendri hadir dalam kegiatan pemilihan tersebut, Rabu (02/09/2020).

Kegiatan pemilihan BPD di Desa Manunggal tersebut di lakukan di tiga tempat agar tidak terjadi kerumunan mengingat adanya pandemi Covid-19, pemilihan keanggotaan BPD tersebut berlangsung aman dan kondusif dan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Selamat Riyanto selaku Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga dan calon BPD agar menerima hasil pemilihan. 

Siapapun yang terpilih nantinya menjadi anggota BPD Manunggal periode 2020-2026. Agar dapat menjalankan amanah dari masyarakat yang memilih, prioritaskan keluhan masyarakat, bekerjalah dengan baik dan benar demi kemajuan kita bersama untuk memajukan desa kita ini sehingga amanah ini dapat kita pertanggung jawabkan. (Din).