X
 


Polsek Karang Bintang Berikan Himbauan Kepada Warga Untuk Tetap Mengikuti Prokes

SPB - Apr 10, 2021 10:23:14

 

SINAR PAGI BARU, POLDA KALSEL - Polres Tanah Bumbu, Personil Polsek Karang Bintang Aipda Selamat Riyanto bersama Bripka Harvani berikan himbauan terkait dengan Protokol Kesehatan kepada warga masyarakat dan memberikan himbauan terkait dengan menghindari penyebaran virus dan menyikapi pandemi virus Covid -19 supaya warga memperhatikan protokol kesehatan, Jum’at (09/04/2021).

Pada kesempatan tersebut tak lupa, Aipda Selamat Riyanto bersama Bripka Harvani menyampaikan pesan kamtibmas terkait peran aktif para masyarakat dalam memberikan edukasi serta pemahaman kepada masyarakat yang lain dan mematuhi protokol kesehatan saat ini dalam menyikapi wabah virus covid-19 yaitu dengan selalu menjaga kesehatan yakni menggunakan masker saat beraktifitas, Menjaga jarak dan rajin mencuci tangan setelah beraktifitas.

Kami berharap warga setempat dan selurh perangkatnya dapat bersama-sama mencegah penyebaran virus corona ini, dengan membiasakan hidup bersih dan pola hidup sehat,” pungkas Aipda Selamat Riyanto bersama Bripka Harvani. (Din).