X
 


Polsek Jejangki Laksanakan Pengiriman Pasien Konfirmasi Positif Covid-19 Untuk Dikarantina Di SKB

SPB - Nov 14, 2020 11:06:06

SINAR PAGI BARU, KALIMANTAN SELATAN - Polda Kalsel, Polres Batola, kegiatan Pengiriman pasien Konfirmasi Positif Covid-19 untuk dikarantina di SKB Marabahan Kab Batola, Jum'at, 13/11/2020.

Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif, S.I.K., S.H.,M.M Melalui Kapolsek Jejangkit IPTU Sumargono mengatakan petugas yang melaksanakan Pengiriman Pasien konfirmasi Positif covid-19 di antaranya

- Polsek Jejangkit dan Bhabinkamtibmas Desa Jejangkit 

- Puskesmas Jejangkit Kepala Puskesmas Jejangkit  beserta Staf 

- Kepala Desa Jejangkit.

Kapolsek Jejangkit IPTU Sumargono mengatakan Pengiriman Pasien Konfirmasi Positif Covid-19 yang melaksanakan Isolasi mandiri untuk dikarantina khusus di SKB Marabahan dengan sbb :

-. A, 27 tahun, laki laki alamat Ds. Sempurna  Kec. Jejangkit Kab. Batola

-. MB, 21 tahun, Laki laki alamat Ds. Sempurna Kec. Jejangkit Kab. Batola

- Puskesmas Jejangkit Desa Sempurna Kec. Jejangkit Kab. Batola menggunakan

-. R. 4 Ambulance Puskesmas.

-. R. 2 

- . APD.

Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif, S.I.K., S.H.,M.M mengatakan kegiatan ini merupakan Program Prioritas Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H yang dilaksanakan oleh Kapolsek Jejangkit IPTU Sumargono dan Puskesmas Jejangkit diantaranya

- Pasien mau dan bersedia untuk dilakukan karantina khusus di SKB Marabahan untuk proses penyembuhan dan memutus rantai penyebaran Covid-19 di Jejangkit Kab.  Barito Kuala. 

-. Pasien merasa diperhatikan dengan kehadiran Polri dan dinas terkait sehingga membantu secara moril dan memberikan semangat untuk sembuh, tuturnya. (Din).