X
 


Polsek Dan Jajaran Polres Batola Bagi-Bagi Masker Kepada Warga Masyarakat

SPB - Aug 19, 2020 16:50:11

SINAR PAGI BARU, KALIMANTAN SELATAN - Polres Batola Jajaran Kepolisian menjadi ujung tombak untuk menjaga keamanan dan memberikan pelayanan Perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat Terkait hal tersebut, Para Kapolsek Jajaran Polres Batola yang didampingi para anggotanya  menggelar giat Bagi bagi Masker gratis di daerahnya, Rabu (19/08/2020).

Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif, S.I.K., S.H., M.M mengatakan, pembagian Masker gratis yang dilaksanakan oleh Para Kapolsek Jajaran Polres Batola bersinergi dengan muspika sudah Serentak Bagi bagi Masker dan diharuskan kepada warga untuk mematuhi protokol kesehatan, semua warga harus/wajib menggunakan Masker agar terhindar dari pandemi Covid-19,di rumah maupun diluar rumah, tuturnya.

Pembagian Masker gratis yang dilakukan oleh Para Kapolsek Jajaran serta muspika dan anggotanya sebagai salah satu upaya membantu Pemerintah Daerah Kab Batola kepada warganya, dalam rangka mewujudkan kepatuhan diri, tuturnya.

Adapun Bagi bagi Masker gratis di tersebut sasarannya di jalan yang melintas warga, atau pasar tujuannya Untuk mencegah menekan agar tidak terkena terjadinya Virus corona semua warga Harus memakai Masker, imbuhnya.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah melalui Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif, S.I.K., S.H., M.M yang telah melakukan kegiatan Bagi bagi Masker gratis kepada warga Barito Kuala, tuturnya.

Kassubag Humas Polres Batola IPTU Abdul Malik pada saat di hubungi awak media membenarkan kegiatan Bagi bagi Masker gratis sudah serentak oleh Polsek jajaran bersinegi dengan muspika sudah sesuai protokol kesehatan untuk menekan Covid-19, tuturny. (Din).