X
 


Polsek Barambai Kawal Pemda Batola Berikan Bantuan Sembako Kepada Warganya

SPB - Aug 26, 2020 11:21:18

SINAR PAGI BARU, KALIMANTAN SELATAN - Barito Kuala (Batola) Pemerintah pusat memberikan keleluasaan kepada Pemerintah Daerah (Pemda) untuk menyalurkan bantuan  berupa Paket Sembako kepada Warga Masyarakat Kec Barambai Kab Batola yang terdampak masa siaga Covid-19 Untuk Bulan Agustus 2020, Selasa (25/08/2020).

Pemda Kab Batola memberikan bantuan kepada Warga Masyarakat yang terdata dan total Paket sembako yang di terima Kecamatan Barambai pada bulan Agustus yaitu sebanyak 835 (Delapan ratus tiga puluh lima) paket yang akan didistribusikan ke Desa yang ada di Kecamatan Barambai, tuturnya.

Paket sembako terdiri berupa, Beras 5 kg, Gula putih 1 kg, Minyak goreng 1 liter, Telur ayam 15 butir per orang.

Kapolsek BARAMBAI IPTU H. Halim Cakma mengatakan rincian jumlah sembako untuk masing masing Desa antara lain,

1.Ds. Barambai: 41 

2.Ds. Pendalaman: 74 

3.Ds. Pendalaman baru: 90 

4.Ds. Begagap: 78 

5.Ds. Sungai kali:  122 

6.Ds. Handil barabai: 47 

7.Ds. Karya baru: 92

8.Ds. Karya tani: 98 

9.Ds. Barambai Kolam kiri: 54 

10.Ds. Barambai Kolam Kiri Dalam: 77. 11 Ds. Barambai Kolam Kanan: 62 Jumlah: 835

Jumlah paket sembako yang diterima oleh Kecamatan Barambai tidak mengalami kenaikan yaitu sama pada bulan juli 2020,

Paket sembako yang datang akan di distribusikan  ke Desa, Desa dan langsung dibagikan ke masyarakat sesuai jumlah data yang ada di Masing-masing Desa.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif, S.I.K., S.H., M.M mengucapkan terimakasih sudah membantu Pemerintah dalam pengamanan penyaluran sembako sampai ke warga dengan aman dan lancar, tuturnya.

Kassubag Humas Polres Batola IPTU Abdul Malik pada saat di hubungi awak media mengatakan pengamanan bantuan sembako oleh pemerintah daerah Kab Batola aman dan lancar, imbuhnya.