X
 


Polsek Banjarbaru Barat Patroli Antisipasi Balapan Liar Di Jalan Lingkar Utara Arah Bandara Syamsudin Noor

SPB - Oct 01, 2020 12:49:27

SINAR PAGI BARU, KALIMANTAN SELATAN - Polsek Banjarbaru Barat merupakan jajaran Polres Banjarbaru. piket fungsi lantas dtingkatkan patroli sore. Petugas antisipasi balapan liar di jalan lingkar utara arah bandara Syamsudin Noor Kelurahan Syamsudin Noor Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru. Rabu (30/09/2020).

Sesuai program Kapolda Kalsel Irjen Nico Afinta S.I.K., S.H., M.H., dalam rangka pemeliharaan harkamtibmas, Anggota piket melaksanakan kegiatan patroli sore yang utama daerah keramaian dan tempat rawan balapan liar (Bali). Selama pandemi covid-19, Personil Polsek Banjarbaru Barat perioritaskan patroli sore daerah kemaraian dan kerumunan.

Kegiatan rutin patroli memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melewati jalan lingkar utara yang masih sepi dan kurang penerangan jalan sehingga sering digunakan oleh anak remaja untuk balapan liar yang bisa membahayakan pengguna jalan lain.

Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP, melalui Kasi Humas Aiptu Kardi Gunadi, S.Sos, mengatakan ” kegiatan patroli  malam selain berikan imbauan protokol kesehatan juga mengantisipasi tindak pidana dan balapan liar yang bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman pada warga dimasa pandemi. (Din).