X
 


Polsek Banjarbaru Barat Mendampingi Lurah Landasan Ulin Tengah Serahkan Bantuan

SPB - Oct 13, 2020 13:57:54

SINAR PAGI BARU, KALIMANTAN SELATAN - Polda Kalsel, Sebagai wujud kepedulian kepada warga masyarakat serta guna mencegah penyebaran Covid-19. Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Barat jajaran Polres Banjarbaru Aiptu Eko Ristimurwanto mendampingi  Lurah Landasan Ulin Tengah Bapak Anwar, menyerahkan bantuan berupa masker kepada Ponpes Al falah Putri Rt.05 Rw.02 Kelurahan Landasan Ulin Tengah Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru, Selasa (13/10/2020).

Bantuan masker 1000 lembar yang diserahkan oleh lurah dan bhabinkmatibmas kepada secara simbolis oleh Pimpinan Ponpes Al falah Putri K.H Mukhlis Kaspul anwar serta perwakilan santriwati ponpes Alfalah Putri.

Dalam kesempatan tersebut Lurah dan Bhabinkamtibmas Aiptu Eko juga memberikan imbauan kepada warga masyarakat untuk tetap disiplin protokol kesehatan dengan selalu menggunkan masker, jaga jarak dan mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir atau handsanitizer, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kegiatan ini sejalan dengan program kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta S.I.K, S.H, M.H., yakni Menjalin kerjasama dan kemitrsaan secara sinergis dengan pemerintah daerah, TNI, stakeholder, dan seluruh elemen masyarakat sebagai bagian dalam mewujudkan stabilitas Kamtibmas.

Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP,  melalui Kasi Humas Aiptu Kardi Gunadi, S.Sos, mengatakan “Kegiatan pembagian masker ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dalam pencegahan penyebaran Covid-19 dan sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat dari Pemerintah dan Polri. (Din).