X
 


Polsek Banjarbaru Barat Melaksanakan Ploting Pengaturan Arus Lalin Di Pasar Tradisional Liang Anggang

SPB - Oct 03, 2020 11:36:48

SINAR PAGI BARU, KALIMANTAN SELATAN - Unit Lantas Polsek Banjarbaru Barat merupakan  jajaran Polres Banjarbaru melaksanakan ploting pengaturan arus lalin di pasar tradisional Liang Anggang di Kelurahan Landasan Ulin Barat Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru. Sabtu (03/10/2020) pagi.

Kegiatan unit lantas ada yang lain saat melaksanakan ploting pagi di pasar tradisioanl selain melaksanakan ploting rutin di jalan raya agar masyarakat terbantu sehingga dan bisa terciptanya rasa aman dan nyaman pada warga masyarakat yang menggunakan jalan raya apa lagi disaat masyarakat beraktifitas di pasar tradisional.

Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S. Ap, M. AP melalui Kanit Lantas Iptu H. Hasmi, mengatakan “untuk anggota unit lantas setiap pagi selalu melaksanakan pengaturan arus lalu lintas seperti pasar rakyat yang selalu padat karena tempatnya di jalur A. Yani sehingga sangat diperlukan kehadiran polri untuk membantu masyarakat untuk menghindari kecelakaan  lalu lintas sejalan dengan program Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta S.I.K, S.H, M.H dalam rangka pemeliharaan harkamtibmas selain itu juga anggota Unit lantas memberikan imbauan Protokol kesehatan cegah covid-19, (Din).