X
 


Polsek Banjarbaru Barat Intens Edukasi Prokes Dan Jaga Kamtibmas Dilakukan Setiap Hari

SPB - May 20, 2021 05:26:50

 

SINAR PAGI BARU, BANJARBARU, POLDA KALSEL – Personel Polsek Banjarbaru Barat jajaran Polres Banjarbaru Polda Kalsel, dipimpin oleh Pawas Iptu Suryadi bersama anggota, rutin melaksanakan patroli dialogis di tempat tempat umum, untuk menjaga kamtibmas dan memberikan edukasi kepada warga agar tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan Covid-19, di Wilayah Kecamatan Liang Annggang Kota Banjarbaru. Rabu (19/05/2021) sekitar pukul 10.00 Wita.

Kapolsek BBanjarbaru Barat Kompol Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP., mengatakan, dalam pelaksanaan patroli rutin yang digelar pihaknya secara intens memberikan edukasi tentang pentingnya protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19.

Setiap hari dipimpin Pawas bersama anggota selalu rutin gelar melakukan patroli dialogis di seputaran tempat-tempat keramaian”. Ungkapnya.

Ia menuturkan, dalam pelaksanaan patroli selain menjaga Kamtibmas agar terus kondusif pihaknya masih menemukan warga yang tidak tertib protokol kesehatan.

Kepada mereka yang masih ditemukan belum menggunakan masker kami berikan himbauan agar selalu menggunakannya dimasa pandemi Covid-19 saat ini, karena hal tersebut penting untuk keselamatan semua pihak demi memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19”. Ucap Kapolsek.

Dirinya juga menambahkan, selain menghimbau untuk menggunakan masker pihaknya turut memberikan edukasi pentingnya mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun di saat-saat ini, dimana Covid-19 masih mengintai di sekeliling kita semua.

Selama pelaksanaan patroli tidak ditemukan terjadinya gangguan Kamtibmas, namun kami tetap menyambangi tempat-tempat keramaian atau kerumunan, guna menghimbau warga untuk tetap menjaga protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19 saat ini dan itu rutin kami lakukan setiap hari”. Tutup Kapolsek. (Din).