X
 


Polsek Banjarbaru Barat Berikan Bantuan Pada Personil Yang Melaksanakan Isoma

SPB - Mar 11, 2021 06:51:54

 

SINAR PAGI BARU, POLDA KALSEL -  Polsek Banjarbaru Barat jajaran Polres Banjarbaru Polda Kalsel, Personil Polsek banjarbaru Barat secara door to door membagian bantuan sembako kepada personil Polsek Banjarbaru Barat yang melaksanakan isoma (Isolasi Mandiri) terdampak Covid-19, di Komp Surya Indah Kelurahan Guntung Manggis Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru. Rabu (10/03/2021) sekitar pukul 09.30 Wita.

Personil Polsek Banjarbaru Barat melaksanakan Bakti Sosial dengan membagikan sembako berupa beras, gula pasir, mie instans, minyak goring, kecap manis dan teh celup, dengan cara door to door ke rumah personil polri yang terdampak Covid-19.

Bentuk keperdulian Polri hadir membantu personil polri yang tengah melaksanakan isoma dengan memberikan bantuan terdampak Covid-19.

Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP, mengatakan Personil Polsek Banjarbaru Barat akan selalu turun kelapangan untuk meningkatkan dengan patroli dialogis memberikan imbauan kamtibmas dan prokes.

Apa yang dilakukan oleh Polsek Banjarbaru Barat memberikan bantuan kepada personil yang melaksanakan Isoma dengan sambang dan memberikan Sembako, kami berharap bisa sedikit meringankan Personil yang melaksanakan isoma, apalagi di masa pandemi Covid-19 ini. Kehadiran anggota kami memberikan motivasi kepada personil yang tengah melaksanakan isoma agar selalu jaga kesehatan serta selalu semangat dan berdoa agar cepat sembuh dan bergabung kerja lagi” pungkasnya. (Din).