X
 


Polsek Anjir Muara Polres Batola Ikuti Panin Padi Bersama Gubernur Kalsel

SPB - Aug 24, 2020 05:20:28

SNAR PAGI BARU, KALIMANTAN SELATAN - Polres Batola  di panin raya sudah di mulai dialami petani Handil Kusi Desa Anjir Serapat Lama Kec. Anjir Muara Kab. Barito Kuala Telah di laksanakan Panen Raya oleh Gubernur Kalsel Bpk. H. Sahbirin Noor Berserta ibu Hj. Raudatul Janah dan juga yang hadir dalam giat tersebut  Wakil Bupati Barito Kuala Bpk. Rahmadian Noor, ST, Kepala Dinas tanaman pangan Dan hortikultura Provinsi Kalsel Bpk. Ir. H. Syamsir Rahman MS, Kadis Dispora Bpk. Drs. H. Hermansyah. MM, Forkopimcam Kec. Anjir Muara, Kepala Desa Anjir Serapat Lama, Anggota polsek Anjir Muara, Anggota koramil Anjir Muara dan Masyarakat 250 Orang, Minggu (23/08/2020).

Dalam kegiatannya Gubernur kalsel Beserta ibu memberikan bantuan berupa sembako sebanyak 200 paket dan 100 lembar masker kepada masyarakar Desa Anjir Serapat Lama Kec. Anjir Muara Kab. Batola.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H., melalui Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif, S.I.K., S.H., M.M mengucapkan terimakasih sudah melaksanakan kegiatan di daerahnya aman dan lancar.

Kassubag Humas Polres Batola mengatakan pada saat di hubungi awak media kegiatan panen di Desa anjir serapat lama Kec. Anjir muara Kab Batola yang di hadiri oleh Bpk Gubernur Kalsel / Paman birin beserta ibu dan rombongan serta yang di sambut oleh  Pemerintah Kab Batola aman dan terkendali, imbuhnya. (Din).