X
 


Polres Tapin Lakukan Patroli Gabungan Disiplin Protokol Kesehatan

SPB - Jun 30, 2020 10:29:29

SINAR PAGI BARU, RANTAU - Polres Tapin Polda Kalsel melaksanakan Patroli Gabungan Bersinergi Dengan TNI dan SATPOL-PP Dalam melaksanakan Penyecegahan Penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tapin Senin tanggal 29 Juni 2020 pukul 22.00 Wita. 

Bapak kapolda Kalsel Irjen.Pol. Dr. Nico Afinta karo karo,S.I.K.,S.H., M.H Meatensi kepada Polres/Ta Jajaran Polda kalsel Agar melaksanakan kegiatan Penanganan Covid-19, Penegakan Disiplin Bagi yang tidak mau menerapkan Protokol Kesehatan.

Ipti Muji selaku perwira pengendali " Kegiatan patroli dan himbaun untuk pencegahan penyebaran Virus Corona rutin kami laksanakan setiap harinya, untuk mengedukasi masyarakat sekaligus menghimbau untuk membatasi aktivitas diluar rumah dan selalu menerapkan Protokol Kesehatan"

Disamping itu Patroli 3 pilar ini juga menghimbau kepada warga, terutama yang beraktivitas di luar rumah untuk menggunakan masker guna mencegah penyebaran Virus Corona”, Jelasnya.

Kami berharap masyarakat Kabupaten Tapin khususunya dapat melaksanakan semua himbaun yang sudah disampaikan, baik Social Distancing, Physical Distancing, penggunaan Masker, dan cuci Tangan terus kami sampaikan himbaun dengan kerjasama dan partisipasi oleh seluruh lapisan masyarakat, kita dapat mencegah penyebaran Virus Corona. (Din).