X
 


Polres Tapin Bersama Hipmi Tapin Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir

SPB - Jan 27, 2021 04:37:40

 

 

SINAR PAGI BARU, KALIMANTAN SELATAN - POLDA KALSEL, Peduli Korban banjir yang masih melanda Kabupaten Banjar, Polres Tapin bersama Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Kabupaten Tapin bergerak untuk menyalurkan bantuan sosial kepada warga yang terdampak banjir di Desa Pingaran Ulu dan Desa Sungai Afrat Kab Banjar sabtu (23/01/2021) pukul 17.00 wita.

Meski harus menorobos banjir yang masih menggenangi jalan desa dan halaman rumah warga yang terdampak banjir, Tim Polres Tapin dan Hipmi Kab Tapin tidak patah semangat untuk menempuhnya agar bantuan yang sudah dialokasikan untuk warga yang terdampak banjir bisa sampai ketangan mereka.

Pantauan dilapangan, air masih menggenangi hingga sebatas lutut orang dewasa sehingga masyarakat masih kesulitan untuk beraktivitas normal, sedangkan warga yang mengungsi di kebun karet kondisinya pun memprihatinkan.

Kapolres Tapin melalui Kabag Ops Polres Tapin Kompol Rainhard Maradona, S.IK., MH menjelaskan bahwa bantuan ini untuk meringankan korban terdampak banjir di Kabupaten Banjar.

Semoga bantuan ini bisa meringankan saudara kami yang masih terdampak bencana banjir di Desa Pingaran Ulu dan Desa Sungai Arfat Kab Banjar”jelas Kabag Ops Polres Tapin.

Ketua Hipmi Kab Tapin Hj Karen juga menambahkan bahwa Hipmi Kab Tapin akan kembali lagi untuk memberikan bantuan

Kami akan datang lagi untuk memberikan bantuan, semoga bantuan yang telah kami berikan hari ini bisa bermanfaat, tambahnya. (Din).