X
 


Polres Tanbu Permudah Masyarakat Dengan Layanan Aplikasi Info

SPB - May 29, 2021 21:01:39

SINAR PAGI BARU, BATULICIN, POLDA KALSEL -  Anggota Unit Regident Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Porles Tanah Bumbu (Tanbu) melaksanakan kegiatan sosialisasi terkait inovasi Satlantas Polres Tanbu yaitu Aplikasi Info Polres Tanbu di Kantor Samsat Batulicin, Jum’at (28/5/2021).

Dengan menggunakan banner bergambar fitur-fitur yang termuat di Aplikasi Info Polres Tanbu, personel Satlantas menerangkan bahwa Aplikasi tersebut dapat mempermudah masyarakat dalam memproses pelayanan di Kantor Samsat Batulicin dan Satpas SIM Polres Tanbu.

Kapolres Tanbu AKBP Himawan Sutanto Saragih, S,H., S.I.K., S.T. melalui Kasat Lantas AKP G.M Angga Satrya Wibawa, S.I.K. menerangkan dalam Aplikasi Info Polres Tanbu terdapat beberapa fitur yang dapat mempermudah masyarakat dalam mengakses layanan Samsat Batulicin dan Satpas SIM.

Terdapat fitur SANTAI (Sistem Antrian Online) dimana masyarakat tidak perlu lagi mengantri di ruang pelayanan melainkan dapat mengantri dari rumah dengan cara hanya melihat nomor antrian pada Aplikasi Polres Tanbu,” ucap Kasat Lantas.

Dengan adanya sosialisasi ini dapat mempermudah masyarakat untuk memahami dalam mengakses aplikasi tersebut. (Din).