X
 


Polres Mesuji terima Pemberian Penghargaan Atas Gerakan Perventif Edukatif Perempuan dan Anak dari TRC PPA maupun KOMNAS HAM PA.

SPB - Jun 27, 2021 12:10:53

Polres Mesuji terima Pemberian Penghargaan Atas Gerakan Perventif Edukatif Perempuan  dan Anak dari  TRC PPA maupun KOMNAS HAM PA. 

 

Sinar Pagi Baru.Lampung- Kepada Jajaran Kepolisian Polres Mesuji. Jum'at (25/06/21) 

Kegiatan tersebut berlangsung Pukul 09.15 Wib Pimpin langsung oleh Kapolres Mesuji AKBP Alim SH. S.IK,

 didampingi Kasat Reskrim Iptu Riki Nopriansyah,S.H.,M.H dan Ibu Jeni Claudy (Ketua TRC PPA) beserta team dan dihadiri oleh para Kabag, Kasat dan Anggota Polres Mesuji. 

"Saya hormati kepada taem TRC PPA dan KOMNAS HAM PA beserta PJU Polres Mesuji dan saya banggakan kepada Personil Polres Mesuji, 

Taem TRC PPA dan KOMNAS HAM PA akan bekerja sama kepada kepolisian dalam menanganin permalahan PPA yang ada di lingkup kepolisian.

Penanganan perempuan dan anak dalam melakukan penegakan hukum dilakukan monitor dalam kinerja kita oleh team TRC PPA maupun KOMNAS HAM PA,

Saya ucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan oleh taem TRC PPA maupun KOMNAS HAM PA atas kinerja, 

maka kita tingkatkan kinerja kita dalam menanganin perkara perlindungan perempuan dan anak di wilayah hukum Polres Mesuji", ujar  Kapolres Mesuji AKBP Alim SH. S.IK,

Dalam kegiatan tersebut Ketua Team raksi cepat PPA juga memberikan sambutanya "Saya hormati Kapolres Mesuji , Kasat Reskrim dan PJU Polres Mesuji beserta taem, 

Kami bekerjasama dalam menangani perkara perlindungan dan anak, kami terus pantau setiap kinerja maupun penanganan permasalahan.

 perlindungan perempuan dan anak

Akan kita berikan ataupun bantuan untuk ruangan layak untuk anak apabila adanya orang tua/ibu yang sedang dipriksa.

Semoga kerja sama kita dalam menangani setiap permasalahan perlindungan perempuan dan anak berjalan dengan baik dan sukses selalu.(SRI )