X
 


Polres Bojonegoro Berserta Jajaran Peringati Isra' Mi'raj

SPB - Apr 06, 2019 09:50:34

SINARPAGIBARU, BOJONEGORO - Kamis (04/04/2019) tadi menggelar peringatan Isro' Mi'roj 1440 H di Masjid Al Ikhlas Polres Bojonegoro. Dalam acara yang mengundang KH. Sun'an, S.Ag., M.Ag sebagai penceramah turut dihadiri Wakapolres Bojonegoro Kompol Achmad Fauzy, SIK., SH., MIK, Seluruh Pejabat Utama (PJU) Polres Bojonegoro, Anggota Polres Bojonegoro, ASN dilingkungan Polres Bojonegoro serta Bhayangkari Polres Bojonegoro.

Dalam acara peringatan Isro' Mi'roj di tahun 1440 H tersebut, Polres Bojonegoro mengambil tema "Dengan tertanamnya nilai - nilai Sholat. Kita tingkatkan prestasi dan inovasi dalam pengabdian terbaik Polri menuju Promoter siap mengamankan Pemilu 2019 guna keberlangsungan pembangunan Nasional".

Mewakili Kapolres Bojonegoro, Kabag Sumda Polres Bojonegoro Kompol Suprapto, SH., MH selaku panitia penyelenggara mengatakan ke  awak media ini  bahwa tujuan diselenggarakan kegiatan ini, selain untuk memperingati hari besar Islam yaitu memperingati perjalanan Rosullah Muhammad SAW untuk menerima perintah Shalat, juga untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan anggota Polres Bojonegoro  kepada allah  Yang Maha Esa dalam pelaksanaan tugas dan kehidupan sehari-hari.

"Selain itu juga, sebagai permohonan doa agar selalu diberikan kemudahan ke kesuksesan dalam menjalankan tugas sehari - hari", ucap kabag Sumda.

Jelang pelaksanaan Pemilu 2019, dimana Polri sebagai aparat penjaga keamaan dan harkamtibamas di dalam negeri, sebagai jaminan agar pelaksanaan Pemilu agar berjalan aman, damai serta sejuk, momentum peringatan Isro' Mi'roj juga sebagai pemohonan doa agar Pemilu nantinya berjalan dengan aman, damai serta sejuk hingga seluruh tahapan Pemilu lancar sampai usai. 

"Kami juga memohon agar pelaksanaan Pemilu nantinya berjalan dengan aman, damai dan sejuk", imbuh Kabag Sumda.

Dalam rangkaian acara tersebut, selain diisi dengan ceramah agama oleh KH. Sun'an, S.Ag., M.Ag yang mengambil tema "Meneladani perjalanan Rosulullah dari Masjidil Kharam ke Masjidil Aqsa" sebagai intisari ceramah juga diisi dengan lantunan Sholawat Bil Qiyam.

Editor: Takim/Zul