X
 


Polres Batola Tegakan Disiplin Protokol Kesehatan Di Pasar Baru Marabahan

SPB - Aug 29, 2020 11:59:37

SINAR PAGI BARU, KALIMANTAN SELATAN - Posko Perwira Pengendali (Padal) Polres Batola yang di Pimpin oleh IPDA Imam Kambali piket gabungan yang dilakukan oleh Piket siaga dalam Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di Pasar Baru marabahan di Kel Marabahan kota Kab Batola, pelaksanaan kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan terhadap warga masyarakat yang ada di Pasar Baru marabahan, Sabtu (29/08/2020).

Kegiatan tersebut dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dalam pelaksanaan petugas yang turun ke Pasar Baru marabahan, anggota Polres Batola yang sudah disiagakan, tuturnya.

Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Sahir Arif, S.I.K., MM Pelaksanaan kegiatan penegakan protokol kesehatan sesuai perbub nomor 54 tahun 2020 dan juga Direktuf Program Prioritas Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H, untuk menekan pandemi penanganan Covid-19. khususnya di Daerah Hukum Kabupaten Batola.

Setiap hari di Kabupaten Barito Kuala, khususnya di Pasar Baru marabahan dilakukan Penegakan disiplin secara Humanis kepada warga dalam  “Pendisiplinan protokol kesehatan  dilaksanakan oleh petugas fungsi gabungan dari Polri, TNI, instansi terkait dan para relawan” terang Kasubag Humas Polres Batola Iptu Abdul Malik, S.E.

Kami berharap masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, imbuhnya. (Din).