X
 


Polres Batola Lakukan Pendisiplinan Protokol Kesehatan Di Pasar Baru Marabahan

SPB - Sep 02, 2020 07:54:14

SINAR PAGI BARU, KALIMANTAN SELATAN - Polres Batola Polsek Marabahan Kota gencar melakukan pendisiplinan protokol kesehatan di  Pasar Baru Marabahan, Selasa (01/09/2020)

Yang melaksanakan kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan di Pasar Baru Marabahan, Camat Marabahan, Kapolsek Marabahan dan 2 Pers Polsek Marabahan, Danramil Marabahan beserta 2 Pers Koramil Marabahan, serta

- 4 Pers Satpol PP

- 4 Pers UPTD Pasar

- 2 Pers BIN

- 2 Pers BPBD, tuturnya.

Kapolsek Marabahan Kota IPTU Supriadi mengatakan Kegiatan yang dilakukan Sosialisasi yang sudah beberapa kali sesusi

Gakkum Perbup 54 Th 2020 kepada pedagang dan pembeli pasar baru Marabahan yang tidak menggunakan masker dengan menyanyikan lagu2 kebangsaan.

Pendisiplinan protokol kesehatan di Pasar Baru Marabahan Tujuan Agar masyarakat mengetahui dan mematuhi protokol kesehatan dan Kegiatan tersebut dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) yang dipimpin oleh Kapolsek Marabahan Kota IPTU Supriadi.

Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Sahir Arif, S.I.K., MM Mengatakan kegiatan  *Program Prioritas Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H*, yaitu penanganan Covid-19. Dengan adanya pendisiplinan protokol kesehatan di Daerah hukum Polsek Marabahan Kota diharapkan dapat mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di Daerah Hukum Kabupaten Batola.

Disetiap Kecamatan di Kabupaten Barito Kuala dilakukan “Pendisiplinan protokol kesehatan ditiap tiap hari Pasar 

dilaksanakan oleh petugas gabungan dari Polri, TNI, instansi terkait dan para relawan” terang Kasubag Humas Polres Batola Iptu Abdul Malik, S.E.

Kami berharap masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, imbuhnya. (Din).