X
 


Polres Batola Laksanakan Apel Gabungan Dalam Rangka Antisipasi Unjuk Rasa RUU Cipta Kerja

SPB - Oct 20, 2020 18:56:31

SINAR PAGI BARU, KALIMANTAN SELATAN - Polda Kalsel, Polres Batola, Polda Kalsel pada hari Selasa tgl 20 Oktober 2020 Skp. 08.00 wita bertempat di Simpang 4 Jl. Trans Kalimantan Kel. Handil Bakti Kec. Alalak Kab. Batola telah dilaksanakan Operasi Penyekatan dalam rangka mengantisipasi pergerakan massa mengikuti unjuk rasa penolakan pengesahan RUU Omnibuslaw ke wilayah Kota Banjarmasin di Pimpin Oleh Ps.Kabag Ops Polres Batola AKP I Nyoman Widiarsana, SH.

Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif, S.I.K., S.H., M.M melalui Ps. Kabag Ops Polres Batola AKP I Nyoman Widiarsana, S.H mengatakan

Kegiatan yang diikuti oleh :

- Kasat Lantas Polres Batola AKP Didik Yudi

- Kapolsek Anjir Muara IPDA Helmi

- Kapolsek Anjir Pasar IPDA Achwadi

- Kapolsek Berangas IPDA Iman J

- Pers Polres dan Polsek Jajaran

- Pers TNI

- Pers Dishub Kab. Batola

- Pers Sat Pol PP Kab. Batola

- Pers BPBD Kab. Batola

Langsung di lakukan Oprasi oleh Tim gabungan dengan pemeriksaan kepada pengendara baik roda 4 dan roda 2 yang akan menuju kewilayah Kota Banjarmasin meliputi orang maupun barang bawaan serta maksud dan tujuan pengendara ke Kota Banjarmasin, dengan tujuan agar pergerakan massa dapat di halau sebelum memasuki Kota Banjarmasin, dan kegiatan itu dilakukan Direktif Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr Nico Afinta, S.I.K.,S.H.,M.H, tuturnya.

Kassubag Humas Polres Batola IPTU Abdul Malik SE mengatakan pada saat dihubungi awak media mengatakan kegiatan Apel Gabungan ini merupakan antisipasi untuk menekan kepadatan masa yang akan menuju ke Kota Banjarmasin, tuturnya.

Selama pelaksanaan Operasi belum ditemukan adanya pergerakan massa menuju Kota Banjarmasin melalui Wilayah Kab. Batola (Jl. Trans Kalimantan), situasi aman dan kondusif. (Din).