X
 


Polres Banjarbaru Mengutamakan Protokol Kesehatan Di Lapangan Hijau

SPB - Sep 01, 2020 20:38:04

SINAR PAGI BARU, KALIMANTAN SELATAN - Upacara digelar Polres Banjarbaru pada Senin pagi (31/08/2020) dengan mengutamakan protokol kesehatan di Lapangan Hijau Polres Banjarbaru.

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso, S.I.K., M.H serahkan Piagam Penghargaan dari Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H kepada Personil Humas Polres Banjarbaru an. Brigadir Okky Reza Hermawan yang menjabat sebagai Bamin Subbaghumas Polres Banjarbaru.

Dirinya dinilai berdedikasi tinggi dalam Penguatan Manajemen Media diwilayah hukum Polda Kalimantan Selatan khususnya di Polres Banjarbaru.

Selamat atas penghargaan yang di dapat semoga dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan serta jadi penyemangat untuk personil yang memang sungguh - sungguh dalam melaksanakan tugasnya, ucap Kapolres Banjarbaru.

Saya harap agenda - agenda besar ke depan yang mengedepankan fungsi kehumasan  sangat diutamakan baik dalam memberikan sosialisasi protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19 kepada masyarakat maupun peran sertanya menjaga sitkamtibmas melalui media jelang Pilkada serentak Tahun 2020, ucap Kapolres. (Din).