X
 


Polres Banjarbaru Door To Door Bagikan Beras Kepada Warga Terdampak Covid-19

SPB - Jul 31, 2020 05:32:35

SINAR PAGI BARU, KALIMANTAN SELATAN - Polres Banjarbaru – Dimasa Pandemi Covid 19 yang belum berakhir berdampak pada perekonomian masyarakat khususnya di banjarbaru yang membuat masyarakat cemas.

Untuk membantu masyarakat yang terdampak covid 19 di banjarbaru Patroli Sabhara Polres Banjarbaru Membagikan Bantuan Sosial Berupa Beras yang dibagikan dengan cara Door To Door Langsung kerumah masyarakat, Bantuan sosial ini berasal dari Polri dan dibagikan kepada personil untuk dibagikan kepada masyarakat secara langsung. (30/07/2020).

Bantuan Sosial ini Juga Selaras Dengan Kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K,.S.H,.M.H yakni Kebijakan yang ke 2 yaitu penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19.

Personil Patroli Sabhara Polres yang Dipimpin Aipda Yudi Sembari Memberi Bantuan Sosial Kami Juga Mengedukasi Masyarakat Tentang Protokol Kesehatan dan Bahaya Covid 19,ucap Aipda Yudi.

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso S.I.K., M.H Melalui Kasubbag Humas Polres Banjarbaru mengatakan Bantuan Sosial Ini diharapkan Bisa Meringkan Beban Masyarakat Selama Pandemi Covid 19. Ucapnya. (Din)