X
 


Polda Kalsel Siap Sambut Kunker Komisi III DPR RI

SPB - Feb 03, 2021 08:25:13

SINAR PAGI BARU, KALIMANTAN SELATAN, POLDA KALSEL, Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. memimpin Rapat Kesiapan Kunjungan Kerja Komisi III DPR RI ke Polda Kalsel, Senin (01/02/2021) pukul 09.00 Wita.
 
Rapat tersebut berlangsung di Rupatama Polda Kalsel dengan dihadiri oleh Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Dr. Heri Armanto Sutikno, S.H., M.Si., Pejabat Utama Polda Kalsel, Kapolresta Banjarmasin, Kapolres Banjarbaru dan Kapolres Banjar.
 
Wakapolda Kalsel melalui Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K. menyampaikan, rapat membahas mengenai kesiapan penyambutan kedatangan Komisi lll DPR RI dalam rangka Kunjungan Kerja ke Polda Kalsel.
 
Kami siap menyambut kunjungan kerja anggota DPR RI di Provinsi Kalsel khususnya Polda Kalsel," katanya.
 
Dalam Rapat juga dibahas mengenai Roundown kegiatan Komisi III DPR RI di Polda Kalsel serta persiapan pengamanan yang akan dilakukan oleh Polda Kalsel dan Polres Jajaran selama kegiatan Kunjungan Kerja anggota Komisi III DPR RI.
 
Kabid Humas pun berharap semuanya dapat dipersiapkan dengan baik sehingga Kunjungan Kerja Komisi III DPR RI di Kalsel dapat berjalan dengan lancar. (Din).