X
 


Polda Kalsel Siap Gelar Pendidikan Bintara Polri Dengan Dana Hibah Pemerintah Daerah

SPB - Jun 03, 2021 17:02:01

SINAR PAGI BARU, BANJARMASIN, POLDA KALSEL - Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. memimpin rapat Kesiapan SPN Polda Kalsel melaksanakan Pendidikan Bintara Polri dari Dana Hibah Pemerintah Daerah, Rabu (2/6/2021) pukul 09.00 Wita.

Rapat yang digelar di SPN Polda Kalsel ini dihadiri sejumlah Pejabat Utama Polda Kalsel diantaranya Karo Rena, Karo SDM, Karo Log, Ka SPN, Kabid Propam dan Kabid Keu Polda Kalsel.

Dikatakan oleh Wakapolda Kalsel bahwa Pemerintah Daerah dalam hal ini Pemprov Kalsel dan Polda Kalsel telah melakukan Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) terkait Rekrutmen penerimaan Bintara Polri TA.2021.

Dengan adanya kesepakatan kerjasama ini Polda Kalsel dan Pemprov Kalsel sepakat untuk melahirkan generasi penerus bangsa pemuda pemudi Kalimantan Selatan agar bisa ikut serta dalam akademi kepolisian.

Diharapkan penyelenggaraan penerimaan anggota Polri diwilayah hukum Polda Kalsel dapat dilakukan dengan lebih selektif, transparan dan profesional sehingga dapat melahirkan calon anggota Polri yang tangguh dan bertanggungjawab dan siap ditugaskan dimana saja di seluruh wilayah. (Din).