X
 


Polda Kalsel Sampaikan Data Kasus Karhutla Sepanjang Juli-September 2019

SPB - Sep 21, 2019 12:29:41

SINARPAGIBARU, BANJARMASIN - Polda Kalsel menyampaikan terimakasih kepada jajaran yang telah dengan segala daya berikhtiar melaksanakan arahan Bpk. Kapolri dalam rangka Penanggulangan dan Penindakan Hukum yang tegas Terhadap Pelaku Karhutla dengan hasil sebagai berikut.

Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Muhammad Refa,i, SI.k sebagaimana data yang dari Kabag Bin Opsnal Polda Kalsel AKBP Suprapto, SH.MH memaparkan dengan rinci.

Polres Tanah Laut 4 LP, Polres Banjar 3 LP dengan 1 TSK ditahan, Polres Tanah Bumbu dan Polres Kota Baru masing-masing 2 LP, Krimsus Polda, Polres HSS, HST, Banjar Baru dan Batola masing-masing 1 LP. Namun Masih ada Polres-Polres yang "belum ada Hasil" Penindakan Karhutla seperti: Polresta Banjarmasin, Polres Tapin, Polres HSU, Polres Balangan dan Polres Tabalong.

Agar Kaposko Bekantan dan Para Kapolres menggecek Kembali Apakah di wilayah tersebut memang tidak ada titik Hotspot / Karhutla atau Para Kasat Reserse nya kurang serius dan Tidak Peduli teehadap Arahan Bpk Kapolri. Kapolres Agar melakukan Anev dan melaporkan Progres serta Hasilnya. (Din).