X
 


Polda Kalsel Sabet Dua Penghargaan Dalam Rakernis SDM Polri TA 2020

SPB - Mar 13, 2020 11:15:27

BANJARMASIN, SINAR PAGI BARU - Seletah resmi dibuka oleh Kapolri JenderaL Pol. Drs. Idham Azis, M.Si., Rakernis SDM Polri tahun 2020 yang berlangsung di Pusdikmin Lemdiklat Polri Jalan Gedebage Kota Bandung, Biro SDM Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) dibawah kepemimpinan Kombes Pol Ari Wahyu Widodo, S.I.K. menerima penghargaan dari AS SDM Polri Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S., M.M. Dua (2) Penghargaan berhasil diraih oleh Biro SDM Polda Kalsel dalam Rakernis SDM Polri Award 2020, Kamis, 12/03/2020.

Penghargaan Tingkat Mabes Polri yang diraih itu yakni Terbaik II Pembuat Video Kreatif Yang Memiliki Dampak Positif Terhadap SDM Polri Dan Masyarakat, serta Terbaik II Perkembangan Update Data New SIPP Terbaik Dan Dapat Dipertanggungjawabkan.

Kita berhasil meraih 2 penghargaan dari AS SDM Kapolri pada acara pelaksanaan Rakernis SDM Polri TA.2020 di Pusdikmin Lemdiklat Polri Bandung (11-13 Maret 2020),” ujar Karo SDM Polda Kalsel Kombes Pol Ari Wahyu Widodo, S.I.K.

Lanjut Karo SDM, Alhamdulilah berkat bimbingan dan dukungan Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si., Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin, MH., Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Djoko Poerbohadijojo, M.Si., Senior dan rekan-rekan Pejabat Utama, Kapolres/Ta, para Kabag dan seluruh Staf Biro SDM Polda Kalsel.

Tak lupa juga, dia mengucapkan terima kasih atas dukungan, bimbingan dan kerjasamanya dalam penyelenggaraan SDM di jajaran Polda Kalsel. 

Semoga penghargaan ini menjadi pendorong semangat untuk terus memberikan yang terbaik buat personil, organisasi, masyarakat serta bangsa dan Negara,” terang Karo SDM Polda Kalsel Kombes Pol Ari Wahyu Widodo, S.I.K. (Din).