X
 


Petugas Polsek Murung Pudak Berikan Himbauan Kamtibmas

SPB - Feb 16, 2021 07:05:28

 

SINAR PAGI BARU, KALIMANTAN SELATAN - POLDA KALSEL, Polsek Murung Pudak, Polres Tabalong, Personil Polsek Murung Pudak rutin meningkatkan kegiatan kepolisian dalam rangka cipta kondisi kamtibmas didaerah hukum Polsek Murung Pudak pada senin (15/II/21)

Polsek Murung Pudak melalui petugas melakukan giat patroli di pusat keramaian dan rawan terjadinya kejahatan pencurian kendaraan bermotor di wilayah Mabu’un, Murung Pudak. Dalam kesempatan itu bertugas berdialogis dengan para pemuda kiranya waspada parkir kendaran bermotornya, pastikan parkir ditempat aman dan mudah terlihat serta diawasi.
Selain itu juga petugas mengingatkan tambahkan kunci ganda pada kendaraan roda duanya agar kendaraannya terhindar dari aksi kejahatan pencurian kendaraan bermotor.

Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.I.K., CFrA melalui Kapolsek Murung Pudak Iptu Samsu Suargana,S.AP saat dikonfirmasi awak media membenarkan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan yang dilakukan oleh Personil Polsek Murung Pudak di akhir pekan dalam rangka cipta kondisi kamtibmas di Kabupaten Tabalong tetap aman kondusif.

Petugas melakukan kegiatan patroli ke titik rawan terjadinya tindak kejahatan harapannya dengan adanya kehadiran polisi ditempat – tempat keramaian yang dianggap rawan terjadi aksi kejahatan itu dapat mencegah niat dan kesempatan seseorang untuk berbuat kejahatan.

Disamping itu juga petugas mengingatkan masyarakat untuk menumbuhkan jiwa polisi pada dirinya sendiri yang selalu ingat dan waspada, maka kalau kita sudah siap dan waspada harapannya peka terhadap lingkungan sekitar kita dan juga dapat meminimalisir tindak kejahatan baik kepada dirinya sendiri ataupun orang lain. (Lasron/Din).