X
 


Petrus Kasihiw Ajak Simpatisan NasDem Pakai Baju Putih Coblos Jokowi-Amin

SPB - Apr 11, 2019 15:18:15

SINARPAGIBARU – PAPUA BARAT.

Ketua DPD Partai Nasdem Ir. Petrus Kasihiw, MT mengajak simpatisan yang hadir dalam kampanye terbuka Partai NasDem di lapangan kampung idut distrik Manimeri, Rabu (10/4) demi masa depan pembangunan Papua Barat, khususnya Kabupaten Teluk Bintuni.

"Mari kita datang ke TPS pada tanggal 17 April 2019 nanti, untuk datang mencoblos Calon Presiden dan Wakil Presiden Joko widodo dan Ma'ruf Amin, ingat upayakan gunakan pakaian putih datang ke untuk memilih," tegas Petrus Kasihiw dalam orasinya.

Ketua DPD NasDem juga mengajak warga masyarakat untuk memilih dan mencoblos caleg-caleg dari partai bernomor lima tersebut.

"Kita harus pegang palu, tujuh hari lagi kita harus pastikan Partai NasDem harus pegang palu", teriaknya, dan mendapat sambutan riuh dari simpatisan yang hadir.

Dia melanjutkan, untuk DPR Provinsi sesuai dengan arahan Ketua DPW Partai NasDem Papua Barat, kita harus pastikan dua orang caleg dari dapil 5 yakni Kaimana, Fakfak, Teluk Bintuni dan Teluk Wondama, Partai NasDem harus duduk disana", ucapnya dalam orasi.

Petrus Kasihiw juga menyerukan agar memilih calon DPR RI dari Partai Nasdem, ketiga nama itu adalah Rico Sia Obet Ayok Rumbruren, dan Zulhaidah K Rengen.

Pada acara tersebut, Ketua Panitia Kampanye Terbuka Partai NasDem Teluk Bintuni, Agus Rema menjelaskan kepada wartawan, bahwa sesuai dengan rencana Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Drs.Dominggus Mandacan akan tiba dengan pesawat dari Manokwari di Bintuni, namun Ketua DPW yang juga sebagai Gubernur Provinsi Papua Barat tertunda karena menghadiri kegiatan Teleconference dengan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) dan menerima tamu dari Polhukam.

Namun tanpa kehadiran Ketua DPW kegiatan kampanye kita dapat berjalan dengan baik, cuaca baik dan dapat sambutan luar biasa dari warga masyarakat Bintuni,  warga memadati lapangan tempat kita kampanye, kata Rema.

Kami juga mengucapkan terimakasih kepada kader,simpatisan, pihak panwaslu ,wartawan dan kepolisian yang telah bersedia mengawal,menjaga dan mengawasi kegiatan kampanye terbuka kami, terimakasih, tutupnya. (HS)