X
 


Personil Polsek Batulicin Rutin Cek Debit Air

SPB - Apr 09, 2021 15:19:57

 

SINAR PAGI BARU, POLDA KALSEL - Antisipasi meluapnya air sungai, Ka Spk Polsek Batulicin Polres Tanah Bumbu Aipda Denio Kogoya bersama Anggota lain, melaksanakan patroli rutin di wilayah hukum polsek batulicin, Kamis 08/04/2021 Seperti halnya yang dilakukan Personil Polsek Batulicin, meninjau langsung debit air di Sungai yang ada di desa-desa di Kecamatan Batulicin.
 
Dari pantauan kami tinggi air sudah Mulai turun, namun mengingat saat ini masih dalam musim penghujan, akan terus kami cek secara berkala agar tahu perkembang annya, Serta tidak menimbulkan bencana banjir,” Ucap Aipda Denio Kogoya”.
 
Kapolsek Batulicin IPTU Jody Dharma, S.Tr.K., M.H. , menyampaikan Kami perintahkan kepada anggota yang piket jaga hari itu, untuk selalu cek debit air sungai guna mengantisiasi terjadinya banjir.Berharap semua warga masyarakat yang bertempat tinggal di kiri/kanan Sungai, agar selalu waspada terhadap perkembangan aliran sungai, dan apabila ada permasalahan yang mengganggu kamtibmas segera melapor ke Polsek Batulicin. (Din).