X
 


Personil Polsek Banjarbaru Barat Teken Kometmen Tidak Menyalahgunakan Narkoba

SPB - Apr 10, 2021 10:34:11

 

SINAR PAGI BARU, POLDA KALSEL – Usai pelaksanaan apel pagi, Polsek Banjarbaru Barat jajaran Polres Banjarbaru Polda Kalsel, menggelar penandatanganan Pakta Integritas, dan Komitmen Bersama Untuk Tidak melakukan Penyalahgunaan Narkoba, yang dilaksanakan di Mako Polsek Banjarbaru Barat, Kamis (08/04/2021) sekitar pukul 09.00 Wita.

Sebelum dilakukan penandatangan, Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP., membacakan tujuh point penting yang tertera dalam Pakta Integritas, Kemudian dilanjutkan dengan penandatangan Pakta Integritas Tidak Menyalahgunakan Narkoba oleh seluruh personel Polsek Banjarbaru Barat secara bergantian.

 

Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP., menyampaikan bahwa penandatanganan ini merupakan komitmen bersama untuk tampil memelopori dan memerangi penyalahgunaan narkoba di lingkungan Polri.

Ini sebuah komitmen bersama dari seluruh personel termasuk saya untuk tidak terlibat dalam penggunaan dan penyalahgunaan Narkoba dan wajib harus dilaksanakan”. ujarya.

Penandatanganan Pakta Integritas yang digelar ini, bukan hanya sebagai acara simbolis, namun untuk diterapkan dalam pelaksanaan tugas.

Personel Polsek Banjarbaru Barat mengerti dan tahu konsekuensi serta sanksinya, apabila melanggar atau terlibat dalam penggunaan dan penyalahgunaan Narkoba, maka akan diberhentikan dengan tidak hormat atau pecat”. Tegas Kapolsek. (Din).