X
 


Personil Gabungan Lakukan Operasi Yustisi Berikan Himbauan 5 M

SPB - Apr 07, 2021 06:13:27

 

SINAR PAGI BARU, POLDA KALSEL -  Polres Tanah Bumbu, Personel gabungan Operasi Yustisi terdiri dari TNI-Polri yang bersinergi melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan, Operasi Yustisi ini dilaksanakan dikawasan Pasar Manunggal Desa Manunggal Kecamatan Karang Bintang Kabupaten Tanah Bumbu, Selasa (06/04/2021).

Kegiatan dilaksanakan dengan proaktif untuk melakukan tindakan penegakan hukum protokol kesehatan dengan menegur secara humanis kepada Masyarakat yang tidak memakai masker sekaligus memberikan himbauan tentang protokol kesehatan.

Personil Polsek Karang Bintang Aipda Didik Supriyanto mengatakan,” Operasi Yustisi ini dilaksanakan berdasarkan Penerapan Peraturan Bupati Tanah Bumbu (Perbup) No. 28 Tahun 2020 di Kabupaten Tanah Bumbu. Selama Ops Yustisi berlangsung, kita juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan khususnya 5 M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas menjadi kunci kita bersama memutus rantai penyebaran Covid-19 . (Din).