X
 


Personel Polsek Karang Bintang Sosialisasikan Protokol Kesehatan

SPB - Mar 23, 2021 06:45:37

 

SINAR PAGI BARU, POLDA KALSEL -  Polres Tanah Bumbu, Dalam memutus Covid -19 Personil Polsek Karang Bintang Bripka M. Agus Saputra mensosialisasikan protokol kesehatan dengan membagikan brosur yang berkaitan dengan Protokol Kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran covid -19 di wilayah Kecamtan Karang Bintang, Senin (22/03/2021).

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk usaha lebih aktif dalam mencegah penyebaran Covid-19 atau virus corona, demi menjaga kesehatan dan keselamatan bersama. Bripka M. Agus Saputra menjelaskan, dalam kesempatan dialogis bersama warga ia juga memberikan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk bersama sama menjaga lingkungan masing masing demi untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas maupun terjadinya tindak pidana yang setiap saat dan setiap waktu dapat terjadi serta selalu bersinergi dengan aparat keamanan dan juga menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Untuk mencegah penyebaran Covid 19 kita harus disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan seperti selalu mengunakan masker utamanya saat beraktifitas diluar rumah, menjaga jarak fisik dengan orang lain dan menghindari kerumunan serta sering sering mencuci tangan dengan mengunakan sabun antiseptik dan air yang mengalir,” ucap Bripka M. Agus Saputra. (Din).