X
 


Personel Polsek Karang Bintang Hadir Ditengah Masyarakat Saat Banjir

SPB - Apr 03, 2021 06:51:28

SINAR PAGI BARU, POLDA KALSEL - Polres Tanah Bumbu Intensitas curah hujan yang tinggi beberapa hari ini di wilayah Kecamatan Karang Bintang Kabupaten Tanah Bumbu mengakibatkan air sungai Miri meluap hingga mengakibatkan bencana banjir pada beberapa titik di Desa Karang Bintang, Personel Polsek Karang Bintang Bripka Harvani melaksanakan sambang dan kontrol pemukiman warga yang kena dampak banjir, Jum’at (02/04/2021).

Jangan lupa untuk mengamankan barang–barang yang dianggap penting serta ingatkan anak-anak agar tidak bermain di genangan air dan dekat dengan sungai,” himbau Bripka Harvani.

Kapolsek Karang Bintang Ipda H. Sugeng Joko Siswanto, S.P menambahkan bahwa kesempatan itu Personel Polsek Karang Bintang juga memberikan himbauan kamtibmas agar masyarakat berhati-hati terhadap arus pendek aliran listrik dan menghimbau kepada anak-anak agar tidak bermain air pada arus yang deras.

Hingga saat ini tidak ada korban jiwa dalam kejadian bencana banjir tersebut dan kami terus melakukan patroli kepemukiman tersebut guna mengantisipasi dan melakukan pengamana (patroli). (Din).