X
 


Perkuat Integritas Pegawai, Lapas Perempuan Jakarta Berikan Penyuluhan Anti Korupsi

SPB - Oct 22, 2021 17:37:53

SINAR PAGI BARU - JAKARTA.

Bertempat di aula Lapas Perempuan Kelas IIA Jakarta, Pejabat Struktural beserta jajaran Lapas Perempuan Jakarta mengikuti kegiatan penyuluhan mengenai Anti Korupsi yang dipaparkan oleh Eem Nurmanah selaku JFT Ankep Madya Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI, Jumat (22/10/2001).

Dalam kegiatan ini dijelaskan bahwa tindakan korupsi membawa dampak yang sangat besar, bukan hanya bagi negara tetapi bagi masyarakat. “Jangan terima suap sekecil apapun,” ungkap Eem. 

Selain itu, dia juga menjelaskan mengenai gratifikasi serta suap. 

Setiap pegawai yang mengikuti kegiatan ini sangat antusias dalam mendengar setiap paparan yang disampaikan. "Diharapkan materi yang disampaikan dapat menjadi bekal bagi setiap pegawai dalam melaksanakan tugasnya," ujar Kalapas Perempuan Jakarta Herlin Candrawati.

"Tentunya hal ini adalah salah satu upaya yang dilakukan oleh Lapas Perempuan Jakarta agar setiap pegawainya tetap berintegritas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama bagi Warga Binaan mengingat Anti Korupsi adalah nilai dasar bagi setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam menjalankan tugas sehari-hari," tutupnya.

(Berkam)