Pemkab Tapin Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Desa Banua Halat Hilir

SPB - Jun 24, 2020 09:33:16

SINAR PAGI BARU, RANTAU - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tapin, Provinsi Kalimantan Selatan, mengirim bantuan sembako untuk warga yang terdampak pandemi virus corona atau Covid-19 di Desa Desa Banua Halat Kiri, Kecamatan Tapin Utara, Kamis (18/06/2020).

Diangkut truk, bantuan terdiri dari gula pasir, mi instan, minyak goreng kemasan dan sejumlah karung beras yang dalam satu karung berisi 7 kilogram.

Petugas penyaluran, Nurlaila Hayati, mengatakan, sebanyak 66 paket sembako dibagikan bagi warga yang terdampak pandemi virus corona atau Covid-19 di Desa Banua Halah Kiri.

Menurutnya, penyaluran bantuan ini merupakan tahap ketiga yang dibagikan Pemkab Tapin.

Penyaluran hari ini seluruh desa dan kelurahan di Kecamatan Tapin Utara, termasuk panti asuhan," kata perempuan yang akrab disapa Laila tersebut.

Sementara itu, Kepala Desa Banua Halah Kiri, Farid Wazidi, bersyukur pemerintah desa mendapat bantuan dari Pemerintah Kabupaten Tapin.

Alhamdulillah, warga kami mendapat bantuan. Kami berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Tapin. Ini bantuan tahap ketiga. Sebelumnya, tahap pertama dan tahap kedua sudah kami salurkan dan tahap ketiga ini akan segera kami salurkan," katanya. (Din).

Berita Terkait