X
 


Pembangunan Perumahan Mewah Sevilla Residence Depok Dilanjutkan

SPB - Sep 29, 2018 18:15:25

SINARPAGIBARU, DEPOK-JAWA BARAT.

Pengembang perumahan mewah Sevilla Residence yang berlokasi di Jl. Kalimulya III, Rw 06, Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong kota Depok, yang dimotori oleh pengembang PT. Cipta Karya Santosa (CKS) kini sudah melanjutkan pembangunan perumahan dan memastikan tidak ada masalah.

Memang diketahui pengembang sempat menghentikan pembangunan perumahannya yang sedang berjalan, karena tidak mau mengecewakan calon pembeli.

PT CKS menghentikan sementara pembangunan untuk memberikan kepastian hukum pada calon pembeli (masyarakat), dikarenakan adanya sedikit kesalahpahaman antara pengembang dengan pemilik lahan.

Saat ini, permasalahan yang timbul belakangan itu sudah diselesaikan, PT CKS mengejar pembangunan yang sempat tertunda dengan memberikan kepastian hukum berdasarkan Perjanjian dan Pengikatan Jual Beli (PPJB) dan diterbitkannya Akta Jual Beli (AJB) dengan pemilik lahan pertanggal 03 agustus 2018 kemudian disepakati lagi lewat Notaris Zetplayers Tarigan, SH, SpN dengan No .03/Not/IX/2018 pertanggal 6 September 2018.

Kepada media ini, General Manager PT. CKS, Robert menerangkan, bahwa pihaknya sudah kembali membangun untuk menyelesaikan target pembangunan perumahan yang sudah direncanakan, semua perijinan sudah lengkap dan terkait adanya kesalahpahaman beberapa waktu lalu sudah tidak ada permasalahan.

AJB terhadap tanah tidak ada masalah, disusul pemberian ijin lokasi yang diberikan oleh BPN sebagai rekomendasi pengurusan lebih lanjut seluas 3 hektar lebih”, ungkapnya.

Untuk itu ia menghimbau kepada masyarakat termasuk calon pembeli unit rumah mewah Sevilla Residence tidak perlu ada yang dikwatirkan, ungkapnya. (vincent)