X
 


Patroli Rawan Laka Lantas di Kawasan Jalan Raya Serongga

SPB - Feb 23, 2021 10:12:33

 

SINAR PAGI BARU, POLDA KALSEL - Satuan Lalu Lintas Polres Tanah Bumbu melaksanakan kegiatan patroli di lokasi rawan laka di beberapa ruas jalan di Wilayah Hukum Polres Tanah Bumbu, salah satunya di kawasan Simpang Empat Jalan Raya Serongga Desa Gunung Besar Kec. Simpang Empat. (22/02/2021)

Petugas patroli melaksanakan pengaturan serta atensi arus lalin dikawasan tersebut, sehingga dengan giat Patroli situasi Kamseltibcar Lantas dapat terpelihara dengan mantap dan kondusif.

Dikarenakan di kawasan ini tempat melintasnya kendaraan bermotor antar provinsi.

Giat ini dilaksanakan karena sering terjadinya kejadian laka lantas di titik ini yang diakibatkan tingginya pelanggaran melawan rambu dan melampaui batas kecepatan, petugas melaksanakan giat Pengaturan arus Lalin, memberikan isyarat pelan-pelan kepada pengguna jalan, agar selalu waspada dan berhati hati supaya terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengurangi pelanggaran yang dapat mengakibatkan Laka Lantas.

Selain itu, petugas juga menghimbau kepada masyarakat sekitar untuk tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah mengingat angka konfirmasi COVID-19 di Kabupaten Tanah Bumbu masih termasuk tinggi. (Din).