X
 


Patroli Bersepeda Sabhara Polres Banjarbaru Edukasi Masyarakat Dilapangan Murjani

SPB - Jul 26, 2020 15:27:04

SINAR PAGI BARU, KALIMANTAN SELATAN - Covid 19  diwilayah Kota Banjarbaru setiap hari angka positif covid 19 semakin meningkat, dalam hal ini masih perlu pentingnya mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menjalankan protokol kesehatan di kebiasaan baru.

Sat Sabhara Polres Banjarbaru yang dipimpin oleh IPDA Made Agus Bersama dengan 6 anggotanya melaksanakan patroli bersepeda di sekitaran lapangan murjani Banjarbaru dengan menyambangi masyarakat Banjarbaru yang melaksanakan olahraga di lapangan tersebut. dalam kegiatan patroli tersebut Sabhara Polres Banjarbaru memberikan edukasi kepada masyarakat tentang bahaya covid 19 dan bagaimana mencegah virus covid 19.  (26/07/2020).

Kegiatan Patroli rutin sabhara Polres Banjarbaru ini Sesuai dengan program kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico  Afinta, S.I.K,.S.H,.M.H.,yakni Penguatan pemeliharaan keamanan dan  ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya  pencegahan pandemi Covid-19.

Polres Banjarbaru akan selalu mengingatkan serta edukasi masyarakat tentang protokol kesehatan, pagi maupun malam hari akan selalu kami patroli dan sambangi masyarakat untuk menekan virus covid 19 khususnya di Banjarbaru" ucap AKBP Doni Hadi Santoso, S.I.K M.H melalu Kassubag Humas Porles Banjarbaru IPTU Tajudin Noor. (Din).