X
 


Pastikan Semua Aman, Anggota Memberikan Pertanyaan Ini Kepada Karyawan Yang Sedang Bekerja

SPB - Mar 25, 2021 03:37:36

 

SINAR PAGI BARU, POLDA KALSEL -  PolresTanbuO Obyekyang dianggap menjadi titik kumpul masyarakat baik dihari kerja maupun di hari libur ini selalu di laksanakan pengecekan keamanan baik bagi para pekerja ataupun masyarakat yang berkunjung datang untuk urusan masing – masing.

Mengedepankan tugas yang sudah menjadi kewajiban yaitu menciptakan keamanan dan ketertiban di daerah hukum masing – masing dengan bekerja sama dengan masyarakat atau warga.

Pertanyaan diberikan kepada salah satu karyawan yang ada di Kantor Unit Bank BRI saat sedang tidak ada yang dikerjakan, Hedi melakukan dialog dan menanyakan apakah pelanggang atau nasabah yang datang kesini tanpa protokol akan tetap dilayani.

Karena memahami pertanyaan yang di tanyakan, karyawan tersebut memberikan jawaban bahwa siapa saja yang memasuki ruangan kantor ini selalu di periksa suhu tubuh, pastikan memakai masker dan di perintahkan untuk mencuci tangan dengan air atau pun Handsanitazer.

Dengan bekerja sama maka apa yang kita inginkan mudah tercapai, khususnya semua menginginkan virus ini cepat hilang agar aktifitas benar – benar kembali normal yaitu dengan cara menyadarkan diri masing – masing untuk patuhi dan laksanakan protkol kesehatan yang telah di tentukan. (Din).