X
 


Pastikan Berjalan Lancar, Kapolres Banjar Tinjau Proses Perbaikan Jembatan Km.55

SPB - Jan 25, 2021 07:46:55

 

SINAR PAGI BARU, KALIMANTAN SELATAN - POLDA KALSEL, Polres Banjar, Kepala Kepolisian Resor Banjar AKBP Andri Koko Prabowo, S.I.K., M.H. meninjau perkembangan perbaikan Jembatan Km.55 perbatasan Kecamatan Astambul dengan Kecamatan Mataraman, Rabu (20/1/2021) pukul 14.30 Wita.

Kapolres Banjar menjelaskan bahwa dirinya sengaja terjun langsung ke lokasi guna memastikan perbaikan Jembatan bisa berjalan dengan lancar.

Karena ini satu-satunya jalan utama yang menghubungkan antar Kabupaten bahkan antar Provinsi, untuk itu saya langsung ke TKP guna memastikan perbaikan ini dapat cepat diselesaikan sehingga aktifitas masyarakat berlangsung normal kembali,” ucap Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga berharap kepada masyarakat untuk mendo’akan agar musibah bencana banjir ini cepat berlalu.

Saya mohon kepada seluruh masyarakat untuk mendo’akan supaya bencana alam ini bisa cepat berlalu, dan kepada sauadara-saudara kita yang terkena musibah semoga diberikan keteguhan hati dari Allah SWT,” lanjutnya.

Sementara itu, berdasarkan keterangan dari Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional IX Banjarmasin (BBPJN IX Banjarmasin), Kalsel, menjelaskan bahwa Jembatan ini diperkirakan besok pagi baru bisa dilalui.

Estimasinya besok pagi Kamis (21/1/2021), kami usahakan Jembatan ini baru bisa dilalui,” ucap Tito Purnomo Ramadhani, ST. MT., Kasatker PJN wilayah II Provinsi Kalsel. Dan untuk berat kenderaan maksimal 5 ton yang diperbolehkan lewat Jembatan ini,” pungkasmya. (Din).