Panitia Pilkades Desa Gandul Tetapkan 3 Calon Kepala Desa

SPB - Nov 24, 2021 14:32:14

SINAR PAGI BARU, MADIUN - Bertempat di Balai Desa Gandul, Kecamatan Pilangkenceng, Kabupaten Madiun dilaksanakan Rapat Pleno Penetapan Calon Kepala Desa, Sabtu (20-11-2021).

Hadir dalam kegiatan Forpimcam Dagangan, Panitia Pilkades Desa Gandul, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Gandul, Calon Kades Gandul, Perangkat Desa Gandul, BPD Desa Gandul serta tokoh agama dan tokoh masyarakat Desa Gandul Kec. Pilangkenceng, Kab. Madiun. 

Diperoleh hasil dari kegiatan penetapan calon Kepala Desa Ketandan yakni, Sunarto (incumbent), Suprianto dan Bambang Hariyanto.

Pada kesempatan sambutan di acara kali ini Ketua Panitia Pilkades Desa Gandul, Pardi Wibowo mengucapkan terimakasih kepada panitia yang telah bekerja dengan maksimal dan berusaha yang terbaik dalam mensukseskan Pilkades Desa Gandul. 

"Kepada ke tiga calon Kepala Desa selamat atas ditetapkan secara resmi dan sah, semoga apa yang diharapkan bisa terwujud, dan untuk panitia Pilkades harus bekerja sesuai aturan perundang-undangan yang berlaku dan kepada perangkat desa agar semuanya saja selalu menjaga netralitas sehingga kerukunan tetap terjaga", pungkas Pardi. 

“Tolong panitia agar melaksanakan sesuai pentahapan dan kepada perangkat desa agar semuanya saja selalu menjaga netralitas”, tegasnya.

Ketua BPD Gandul, Ahmad Asyari menuturkan "kami hadir disini untuk mengajak kepada seluruh panitia baik panitia pilkades agar selalu menjaga ketertiban dan kerukunan demi terciptanya situasi aman dan kondusif diwilayah Desa Gandul menjelang Pilkades serentak bulan Desember 2021 nanti.

"Dan tak lupa kami ucapkan syukur Alhamdulilah , tahapan penetapan calon kades ini dapat berjalan dengan tertib, lancar dan kondusif, Yang terpenting adalah boleh berbeda pilihan akan tetapi jangan menjadikan perpecahan", harap Ketua Panitia. 

"Untuk itu kepada seluruh masyarakat khususnya warga Desa Gandul, mari bersama-sama menjaga kerukunan dalam rangka mengisi pesta demokrasi dengan dewasa dalam bersikap dan jangan sampai terpengaruh oleh orang lain. Pahami visi misinya dan pilihlah sesuai dengan hati nurani agar tidak kecewa dikemudian hari", pungkas Ketua Panitia. (EHP22)

Berita Terkait