Panglima TNI Berkunjung ke Mabes Polri Untuk Membangun Sinergitas Dengan Polri

SPB - Nov 23, 2021 18:06:17

 

Sinar Pagi Baru JAKARTA - Panglima TNI Andika Perkasa- saya datang kepada Kapolri di Mabes Polri untuk secara resmi menyampaikan apa mungkin Bapak Kapolri dan staf yang selama ini sudah beroperasi  supaya punya pesan atau evaluasi yang perlu saya tahu.

Supaya dalam memulai tugas saya ini sudah bisa langsung melakukan perbaikan perbaikan berdasarkan masukan dari kapolri khususnya hubungan tugas yang memang melibatkan kedua institusi ujar Andika

Jakarta Selasa 23/11/2021.

Kapolri Jendral Drs. Listyo Sigit Prabowo di depan mediapolri.id menjelaskan: baru saja kami bersama pejabat utama Mabes Polri menerima Bapak Panglima TNI yang baru dan tentunya kita diskusikan ,bagaimana beberapa hal yang akan kita kita tingkatkan ke depan seperti sinergitas kemudian soliditas TNI Polri .

Dan juga bagaimana kita bersama-sama menyelesaikan tugas-tugas yang selama ini menjadi tugas yang diberikan oleh pemerintah  bapak presiden tentunya  kepada TNI Polri sudah disampaikan.

Beberapa kegiatan akselerasi terkait dengan progres vaksinasi yang saat ini sedang kita kejar untuk mencapai 70% dan kemudian tentunya bagaimana kita merubah paradigma terhadap pola-pola penanganan terhadap vaksinasi di Papua.

Dan juga kegiatan-kegiatan lain, yang tentunya akan terus  kita tingkatkan untuk memperkuat dan kemudian membesarkan apa yang selama ini sudah kita jalin .

khususnya dalam hal ini kita sudah kita diskusikan dan beberapa waktu ini sudah berjalan dengan baik saya kira kami dan seluruh jajaran tentunya mengucapkan selamat kepada bapak Panglima TNI yang baru.

Dan kami siap untuk terus bekerja sama bersinergi meningkatkan solidaritas untuk menjaga stabilitas keamanan negara keamanan masyarakat dan juga mensukseskan program program pemerintah khususnya dalam hal penanganan pemulihan ekonomi nasional dan tugas-tugas lain yang bentuknya akan menjadi tugas kita bersama tutup kapolri.( Sri/ str )

Berita Terkait